Thursday 15 September 2016

Rudderless (2014)



Ini film banyak banget twistnya.

Banyak hal yang terjadi di film ini yang enggak bikin enggak nyangka gitu yang bikin inget kalo menerima informasi emang enggak boleh setengah-setengah karena sangat berbahaya bisa menimbulkan persepsi yang jauh berbeda.

Pertama kali ngeh sama William H. Macy itu gara-gara nonton Magnolia, pas liat ini disutradarai beliau jadi agak penasaran karena menurut saya aktingnya bagus dan ya film ini sedih banget sih. Mengubah jalan hidup banyak orang karena satu orang dan satu kejadian.

Sambil nonton sambil meresapi gimana rasanya kalau itu terjadi sama saya mungkin saya juga akan melakukan hal yang sama. 

Ini agak membingungkan nih mau cerita sedikit tentang filmnya karena takut jadi spoiler tapi kalo enggak diceritain sedikit jadinya bingung kalo orang mau nonton gak tau ceritanya, walau kalo menurut saya lebih baik nonton tanpa tau sinopsisnya karena diajak-jalan begitu jauh lebih seru.

Yang jelas ini bagamaina jadinya orang tua yang bercerai menghadapi anaknya yang bermasalah tanpa tahu apa penyebab masalahnya yang bikin orangtua merasa bersalah karena mungkin masalah itu berasal dari orangtua yang bercerai. Terlalu rumit memang tapi apa boleh buat.

Ada baiknya langsung ditonton aja biar gak penasaran sama beberapa twist yang terjadi didalamnya.

No comments: