Monday 8 August 2016

L DK (2014)



Udah lama banget rasanya jatuh cinta sama karakter di film. Kento Yamazaki di film ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Bisa dipastikan karena pas saya nonton filmnya yang lain rasanya biasa aja.

Sebenernya film ini ceritanya bisa ketebak banget, sepanjang nonton saya nebak-nebak jalan ceritanya dan semuanya benar. Bukan maksud sombong sih tapi kan kalo cerita romance gitu emang alurnya begitu. Kebanyakan.

Cerita ini juga mirip cerita komik-komik serial cantik gitu. Emang ini adaptasi dari komik juga sih, ceritanya enggak masuk akal tapi saya tetep suka dan nonton sampe abis karena karakter si cowoknya.

Kalo suka baca komik pasti tau deh karakter cowok yang sering ada di komik Jepang. Yang cool tapi rese tapi laki gitu. Asli setiap si cowoknya senyum di film ini saya ikutan senyum setiap dia mukanya cool saya jadi deg-degan dan setiap dia lagi rese saya jadi gemes sendiri.

"Tatapannya kan..maut"

"Ada adegan dia buka baju dan badanya pas banget"
"Senyum tipis tapi gemes"
"Ini paling gemesin, diminta makannya enggak dikasih"

Maaf tiba-tiba banyak ngasih bagian dari adegannya dia. Apadaya saya udah enggak bisa nahan lagi, ini karakter cowok bener-bener bikin tarik napas panjang. Karena cuma ada di film sodara-sodara, biarlah karena filmnya juga udah bikin seneng.

Rekomendasi saya cuma buat cewek-cewek yang mau ke dunia khayal karena kalo cowok nonton saya enggak bisa ngebayangin sih bakalan suka karena menurut saya akting ceweknya agak kurang, entah sih apa saya enggak merhatiin.

No comments: