Tuesday 18 October 2016

The World's End (2013)

Image result for the world end





Maaf. Tadinya mau nulis tentang film setiap hari tapi akhir-akhir ini saya lagi keranjingan nonton serial jadi ya selingan dulu nonton filmnya. Serialnya juga nanti diceritain juga kok di blog ini.

Ini film terakhir dari The Three Flavours Cornetto trilogy yang disutradarai sama Edgar Wright dan ditulis sama dia juga barengan Simon Pegg.

Setelah nonton film ini jadi pengen nonton ulang Shaun of the Dead sama Hot Fuzz deh soalnya pasti ada beberapa bagian yang sama atau mirip-mirip gitu, yang kalo saya sih suka merhatiin gituan. Dan barusan ngeliat di adegan terakhir ada bungkus es krim Cornetto, jadi aja penasaran di film sebelumnya itu ada apa enggak.

Mirip-mirip kayak nonton This Is The End nih, karena enggak nyangka ceritanya tentang beginian. Bedanya becandaan Amerika sama becandaan Inggris aja. Percayalah, The World's End itu berasal dari nama bar loh tapi ada hubungannya sama cerita filmnya. Jenius!

Ah, selama nonton film ini saya kepikiran terus tentang hal yang belom sempet atau kepotong atau apapun itu sampa-sampe belom selesai dituntasin dan kepikiran lagi nanti pas bakalan dituntasin. Cuma masih bener-bener belom kepikiran kecuali mau main-main ke semua museum yang ada dimana-mana.

Biasanya kalo duo maut itu main di satu film, Nick Frost pasti karakternya ngeselin eh ini kebalik loh tumben-tumbenan. Mungkin karena film terakhir kali ya..

Kalo butuh hiburan dari film sih, ini rekomendasi banget. Enggak perlu nonton film sebelumnya juga gapapa kok. Tapi bagusnya sih nonton karena lucu banget, kalo dari lucu sih lebih lucu Shaun of the Dead tapi itu sih pendapat saya aja.

No comments: