Monday 7 March 2016

RED 2 (2013)



I love John Malkovich!

Saya termasuk orang yang nonton film karena pemain, penulis atau sutradara adalah orang yang saya suka. Disini karena saya suka banget sama John Malkovich, tapi paling suka aktingnya dia di Burn After Reading sih. 

Kalo film tentang agen gitu pasti banyak rahasia-rahasianya yang ternyata begini dan ternyata begitu. Yang saya pelajarin banget sih kalo mau jadi agen harus bisa akting. Kaya di awal film John Malkovich akting meninggal dan itu bagus banget.

Saya kalo nonton film aksi suka enggak terlalu banyak belajar sih cuma menghibur aja udah dan pengen kerja jadi begitu-begituan. Dari jaman dahulu kala setiap nonton film beginian suka berandai-andai saya kerja kayak gitu. Seru banget!

Udah deh cerita filmnya, seru dan lucu!

No comments: