Tuesday 22 September 2015

Diary of a Wimpy Kid: Dog Days (2012)


Ahhh saya suka banget sama bukunya dan jadi suka sama filmn-nya juga. Ini film keduanya dan saya suka dua-duanya, nanti kalo saya nonton lagi yang pertama saya tulis ceritanya disini ya.

Kemaren itu saya lagi doyan nonton film yang ringan menghibur begini ini dan beneran menghibur loh. Greg itu emang kelakuannya macem-macem banget, bener-bener anak-anak. Pengen ini pengen itu. Giliran si Rowley mah nyantai yang penting senang hidupnya.

Belajar ngebedain rasanya dimarahin orangtua sama bikin orangtua kecewa, akhirnya Greg sadar gitu loh kalo bikin kecewa orangtua itu lebih nyeremin daripada dimarahin. Itu saya juga ngangguk-ngangguk banget deh.

Sebenernya enggak terlalu banget yang saya dapet dari film ini sih kecuali seneng dan enggak bosen. Ah iya, anak kecil juga harus tau ketika bikin salah itu wajarnya adalah ngaku dan minta maaf. Wajar banget kok orang bikin salah, yang penting itu sadar dan minta maaf.

Enak buat nonton sama anak kecil ini, sekalian bisa langsung ada contohnya gitu kan jadinya. Selamat nonton!

No comments: