Wednesday 14 October 2015

One Hour Photo (2002)


Ini dia yang namanya obsesi berlebihan atau sering disapa freak bahkan sampai taraf psycho. Menurut saya ya, ini film tentang psycho dengan cerita dan ending beda. Beda sama yang biasa-biasanya.

Sama menariknya adalah menegangkan, tapi ini enggak banyak darah dan pembuhuhan terselubung kaya biasanya. Enggak ketebak bangetlah alurnya mau dibawa kemana ini film.

Tetap saja yang namanya obsesi berlebihan itu mengerikan, seperti karakter yang dimainin sama Robin Williams ini. Dari awal sampe abis enggak ketauan dia itu maunya apa kecuali terus ngikutin satu keluarga.

Seperti pada umumnya orang-orang freak itu kehidupannya teratur, menggunakan pakaian dengan keseharian yang sama. Di film ini juga dan orang freak biasanya keliatan baik, tentu saja disini juga. Pokoknya ngeliatnya ngeri banget.

Yang bagusnya di film ini, akhirnya bener-bener enggak ketebak. Mau ngasih tau tapi kasian yang belom nonton. Enggak bakal nyesel deh nontonnya, film ini enggak terlalu mikir tapi seru karena kebawa alurnya.

Selamat nonton dan kaget!

No comments: