Saturday 21 March 2015

Interstellar (2014)

Interstellar



Dengan penyesalan yang sangat mendalam ke diri sendiri karena enggak sempet nonton film ini di bioskop. Pasti bakalan keren banget, menghabiskan tiga jama tanpa penyesalan. Tapi apa boleh buat semua udah lewat dan film bagus mau nonton dimana aja (asal HD) pasti tetep bagus sih.

Menurut saya sih nonton film ini jangan sampe kena spoileran dari mana aja dan karena saya emang lebih suka nonton tanpa ekspektasi jadi saya selalu membiasakan nonton tanpa liat trailer, baca sinopsis, dengerin cerita temen. Yang saya butuhin cuma, siapa sutradara, penulis dan pemainnya. Berdaasarkan reputasi dan ngintip di IMDb dapet nilainya berapa, walaupun enggak sepenuhnya percaya IMDb.

Jadi, sebenernya jangan berharap banyak saya bakalan ceritain film ini karena ini bukan blog tentang review film juga. Ini cuma blog tentang perasaan saya pas nonton film.

Pertama, yang jelas ini film sedih loh. ada beberapa adegan yang bikin saya berkaca-kaca dibuatnya dengan aktingnya Jesicca Chastain. Lalu saya dibuat kesel sama aktingnya Matt Damon, sialan dia keren disini.

Aslinya film ini juga menegangkan banget loh tapi beberapa adegan yang lagi super tegang entah kenapa saya ketawa kecil karena ada Topher Grace alias Eric di That 70s Show, kan sebel. Saya enggak bisa melepaskan karakter si Eric di film ini.

Dan akhirnya tepuk tangan sambil berdiri buat Mattew McConaughey karena berhasil melepaskan karakternya dia di Rom-Com, saya baru ngehnya abis nonton Dallas Buyer Club sih dan setelah itu dia jadi salah satu pemain yang saya tunggu-tunggu. Walaupun dia dia Rom-COm juga selalu charming tapi keren aja gitu bisa keluar banget.

Ini film rekomendasi banget deh kalo kata saya, termasuk film wajib 2014 karena bisa sedih, ketawa, tegang dalam waktu 3 jam. Tapi beberapa enggak ngerasa gitu sih, ada juga yang ngantuk katanya. Jadi, kesimpulannya kalo kata 9Gag, ada dua tipe orang di dunia yang suka banget sama film ini dan yang ngantuk nonton film ini.

Hayo, kamu termasuk yang mana???


4 comments:

hibban fathurrahman said...

gue di bioskom doooong. padahal ke bioskop cuma gabut dengan milih film random. baru tau ini film nolan pun pas udah masuk. dan bioskopnya sepi banget mungkin di awal pada gak nyangka ini film bagus.

Penulis Dunia Dua said...

Hahaha sebel! bioskop ban, bioskop! berarti termasuk yang suka kan ban?

Nugros C said...

Gatau kenapa gw kecewa sama film ini, gw rasa Nolan tried to hard to make a twist....padahal ga semua cerita harus diakhiri dgn twist.

Dan ga semua film dia harus menjadi Memento

Penulis Dunia Dua said...

Yeheeee berarti termasuk yang enggak suka ya?

Tapi tapi.. bentar..
Twistnya yang sebelah mana nih ya?