Tuesday 17 February 2015

La tour Montparnasse infernale (Don't Die Too Hard!) (2001)



Ini film saya nontonnya enggak sengaja karena bingung mau nonton apa. Eh tenyata lucu loh, saya enggak nyangka ini film akan lucu.

Ceritanya tentang dua orang tukang bersihin kaca jendela yang bodoh banget dan enggak sengaja terjebak dalam rencana perampokan.

Kejebaknya juga enggak penting, cuma gara-gara salah satunya suka sama cewek yang lagi disandera perampok yang ternyata si cewek adalah anggota kompolan perampok itu juga. Cowok yang satu itu kekeuh mau nyelametin nah yang satu lagi mau kabur, tapi karena itu temennya akhirnya dia jadi ikutan.

Dua orang itu bodohnya keterlaluan banget tapi selalu beruntung karena kebodohan mereka itu sendiri. Menurut saya sih film ini ga ada klimaks, tapi di banyak adegan itu lucu karena ekspresi mereka itu oke banget. Jaranglah saya nonton film komedi sendirian dan ketawa ngakak.

Alurnya juga gitu aja, bener-bener anti klimaks deh. Kalo itu dua orang mukanya enggak lucu film ini akan jadi sangat garing dan enggak jelas karena ceritanya standar aja.

Jangan terlalu berharap banyak dapet pelajaran dari sini karena film ini asli cuma untuk menghibur aja dan saya terhibur. Ini lucu.

No comments: