Saturday 11 January 2014

Ruby Sparks (2012)

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/8/80/Ruby_Sparks_poster.jpg
Ruby Sparks


Film ini ketemunya pas saya lagi iseng-iseng nyari film yang belom ditonton. Pas saya baca sinopsisnya, lah kok menarik banget ya. Pas lagi baca-baca itu saya jadi inget sama film Stanger than Fiction, kayaknya mirip-mirip gitu. Karekater di novelnya ada di kehidupan nyata.

Ternyata pas udah nonton ceritanya beda. Suka juga sama ceritanya karena fantasi banget, dikarenakan saya suka sama fantasi-fantasi yang begini ini. Kayak sesuatu yang mungkin ada di dunia nyata tapi kok rasanya enggak mungkin juga. Enggak ngerti maunya apa.

Kalo lagi nonton film tentang penulis gitu seringnya ada cerita tentang dia lagi enggak bisa nulis apa-apa. Apaun itu bener-bener enggak bisa nulis. Dan saya kadang suka ngerasain yang begitu itu, kadang beneran enggak bisa nulis apa-apa. Ide sih ada tapi enggak bisa dituangin dan makin kesel kalo ada yang nyuruh-nyuruh nulis.

Saya belom sebegitunya kayak penulis novel sih, tapi akan kearah sana. 

Lagi-lagi ini cerita tentang orang-orang yang kesepian kali ya, saya enggak ngerti kenapa suka banget. Suka karena kadang mereka itu suka sama kesepian itu dan bingung sendiri kalo disuruh cari temen. Karena kadang sebenernya kesepiannya itu temennya.

Kesepiannya itu yang bisa bantu buat nulis atau bikin sesuatu yang lain. Ini enggak bermaksud bilang orang lain mengganggu sih, tapi kadang emang waktu sendirian itu perlu banget buat mikir ini itu dan jadinya menyenangkan dan pas nanti ketemu orang jadinya lebih menyenangkan.



No comments: