Monday 27 January 2014

Best Man Down (2012)


Saya tadinya niat nonton ini karena ada Justin Long aja, enggak tau kenapa suka gitu sama laki-laki ini semenjak di He's Just Not That Into You suka sama karakter dan suaranya aja sih. Jadinya tiap dia main film bawaannya pengen nonton.

Jadi niat nonton ini enggak ada ekspektasi apa-apa, baca sinopsinya dulu dan ngecek-ngecek siapa sutradaranya dan siapa yang nulis sampe akhirnya memutuskan untuk nonton dan ternyata saya suka, ini jenis film yang saya suka sih.

Yang bikin suka itu selain ada Justin Long adalah adanya pertemuan dua orang kesepian dengan latar belakang yang jauh banget beda dan akhirnya jadi temen dan bisa cerita macem-macem yang enggak bisa diceritain ke orang yang disekitar. Itu selalu bikin saya iri, saya pengen begitu karena enggak mampu bayar terapis sih.

Pertemuan dua orang itu yang akhirnya jadi saling membutuhkan dan saling sayang dan enggak selalu cinta-cintaan, menurut saya itu lebih nice sih. Maaf saya enggak tau bahasa Indonesianya nice itu biar pas gimana. 

Terus yang bikin saya suka juga itu ada pasangan suami istri yang baru nikah, disitu digambarinnya baru nikah itu enggak yang seneng-seneng melulu dan apa aja dingertiin atau apa aja buat lo. Tapi mereka berantem-berantem kecil dan berusaha buat ngerti satu sama lain, menurut saya itu lebih nice sih.

Ya pokoknya kalo kata saya sih ini bagus karena saya suka cerita-cerita yang begini dan Justin Long. Menurut saya sih ini filmnya sedih, sedih banget. Ada komedinya dikit sih dan dramanya, tapi ini film sedih.    

No comments: