Tuesday 14 June 2016

Confessions / Kokuhaku (2010)


Film ini mind blow!

Saya sampe udah enggak nemu ungkapan dalam bahasa Indonesia tentang film ini. Bagusnya itu keterlaluan banget. Mulai dari ceritanya, aktingnya, alurnya dan endingnya, dijadiin satu dan keren banget. Setelah nonton film ini hampir setiap saya ketemu temen saya itu saya rekomendasiin untuk nonton karena pengen ada temen ngobrol buat film ini.

Ceritanya bener-bener tentang pengakuan. Pengakuan beberapa orang tentang dirinya sendiri sih menurut saya. Enggak mungkin saya ceritain disini karena bener-bener akan mengurangi rasa pas nonton filmnya. Ikutin aja alurnya nanti berasa sensasi pas tonton ini.

Film ini cerita tentang beberapa karakter di dalam satu kelas yang saling berhubungan karena satu hal. Satu hal enggak simpel sama sekali dengan latar belakang hidup orang-orang itu yang dalem banget.

Alur ceritanya jangan harap bakalan santai deh. Ini alurnya bener-bener bikin penasaran dan lupa napas, saya kalo lagi seru banget nonton suka lupa emang. Bener-bener bikin serius karena enggak tau mau dimana kemana sama film ini.

Udah deh ya, percuma saya ketik panjang-panjang karena saya enggak mungkin ceritain ceritanya disini. Etikanya sesama penonton film sih kalo buat saya, karena saya enggak suka juga kalo diceritain bagian penting film yang belom saya tonton.

Selamat nonton aja ya, selamat kaget dan selamat senang karena nonton film bagus!

6 comments:

Nico said...

Wah seneng nemu blog ini, kykny selera kt sejenis, confessions, pirate radio, babel, oke deh, gw bakal ntn film yg di review tp blm di tonton :)

Penulis Dunia Dua said...

Waaaahhh seneng banget ketemu yang seleranya sejenis juga, punya temen ngobrol baruuu ^^

Salam Kenal :D

Unknown said...

menurut gw filmnya cerdas karna menceritakan tema balas dendam dengan cara yg berbeda ,kita di buat bingung sebenernya siapa tokoh baik n jahatnya .. tp mungkin agak mengarah k drama jd film nya agak membosan kan buat gw
udah ah gitu aja
salam kenal

Penulis Dunia Dua said...

hahah iya setuju banget, filmnya punya twist dimana-mana dan endingnya super keren.
Tapi saya bedanya pas nonton enggak bosen. :D

Salam kenal jugaaa :D

Unknown said...

Karena saya suka banget apapun tentang jepang (tetapi bukan wibu) dapet film jepang gini ngerasa senang banget, yang keingat di memory saya pas adegan flashback seolah-olah dia berada di universitas saat ibunya keledakan bom itu ko seperti video clip :
L'arc~en~ciel (Laruku) - Hitomi no Juunin ya.
Hehehe...

Dunia Dua said...



Karena saya juga suka banget sama sesuatu tentang Jepang, adegan itu juga gila sih. Tapi film ini walau gak inget adegan per adegan tapi tetep bikin inget karena perasaan pas nonton serasa dipermainkan.