Tuesday 15 May 2012

The Avengers (2012)



Sejujurnya saya tadinya enggak terlalu suka nonton film superhero kecuali Batman, apa mau dikata di film ini ada Scarlett Johansson idola saya. Benar saja, karakternya Scarlett di film ini jadi pengalih perhatian pas lagi serius-seriusnya nonton.

Sebenarnya ada tiga pengalih perhatian di film ini, yang pertama sudah saya sebut itu ya. Yang kedua coba perhatikan bokongnya Chris Evans, wah itu enggak tau kenapa pas bagian itu saya jadi susah serius karena ya itu bokongnya beneran bagus. Lalu yang ketiga, Thor kuat banget!!! Kalo pas ngeliat adegannya dia, ya ampun asli keren apalagi pas manggil palunya itu. Beuh!!

Saya sama sekali enggak nyesel dateng ke bioskop niat mau nonton film ini, puasnya banget-banget. Mari kita ulas dari sisi terknologi, teknologi yang dipake di dalem film itu canggih bener jadi pengen punya. Saya paling suka dari sisi aksinya, enggak ada adegan cinta-cintaan yang suka mengganggu jalannya berantem. Itu yang saya suka banget dari film ini. 

Saya agak banyak belajar dari film ini, saya lupa di adegan yang mana. Pokoknya saya tiba-tiba mikir kalo semakin banyak orang tahu rahasia berarti rahasia itu penuh rahasia dan cuma orang keren yang bisa dipercaya.

Oh, juga pas bagian Captain America ngasih perintah ke polisi. Itu jelas bangetlah, orang yang kuat ya maka dialah yang jadi panutan. Cuma di situ contohinnya keren banget soalnya pake perbuatan bukan cuma kata-kata.

Film ini juga lucu loh, kalo ditambah genre komedi juga oke. Leluconnya itu lebih ke realistis sih jadi gak bikin itu pahlawan sempurna banget walaupun lelucon mereka itu yang bikin mereka sempurna di mata saya.

Akhirnya, saya puas nonton film superhero setelah Batman.

Ayo nonton, masih ada itu di bioskop. Selamat nonton!

No comments: