Tuesday 28 July 2015

Amores Perros (2000)



Sepertinya saya akan jatuh cinta dengan film Meksiko karena beberapa yang sudah saya tonton itu tidak mengecewakan seperti film ini salah satunya.

Ini film dengan durasi yang cukup panjang sekitar dua jam lebih itu karena tokoh dan konfliknya banyak. Film ini diceritakan melalui tiga sudut pandang, biasanya kalo banyak karakter gitu di akhir ketauan kalau mereka saling kenal atau saling berhubungan tapi di film ini enggak.

Seperti khasnya film Meksiko ceritanya pasti ada tentang gengster, pistol dan darah tapi entah kenapa kemasannya selalu aja keren dan bikin deg-degan.

Tiga cerita yang enggak ada sangkut pautnya cuma kebetulan ada di tempat yang sama. Menarik banget karena konfilknya beda dan tentang orang-orang kesepian yang bertahan hidup. Ceritanya miris sekaligus menyedihkan.

Saya belum pernah nangis kalau nonton film Meksiko tapi berasa banget dan bikin rasanya jadi enggak enak. Ceritanya bener-bener ngena dan aktingnya bagus banget. Emosi saya selalu diajak main-main.

Asiknya film Meksiko itu, bisa beberapa genre dimasukin jadi satu tapi jadinya bagus. Dramanya bagus, romansanya bagus juga tembak-tembakannya bagus. Baguslah pokoknya!

Film ini wajib tonton!!

No comments: